Jual Pvc Folding Door Rempoa terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646

Jual Pvc Folding Door Rempoa terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646.Pintu yang unik ini yakni variasi pintu penyekat yang terdiri dari daun untuk menutup ruangan yang didorongkan kesamping. yang terbuat dari bahan pvc yang dinamakan folding door. Pintu folding door umumnya digunakan untuk interior atau penyekat suatu ruangan. Harga folding door  cukup relatif murah. Keunggulan folding door yaitu tidak akan karat bahan nya dan sungguh-sungguh fleksibel, betul-betul ringan, dan juga kuat.

 

Pintu pvc folding door ini sungguh-sungguh simple dan  mempunyai model minimalis sehingga bisa memberikan solusi untuk ruangan akan kelihatan luas dengan pintu ini di bandingkan dengan pintulainnya yang sejenis,.Tahan air dan tidak gampang hancur dan dengan harga yang cukup murah,dengan pemasangan yang cukup gampang, dan tampilan yang sungguh-sungguh minimalis.

Jual Pvc Folding Door Rempoa terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646




Deden decor memasarkan bermacam-ragam  interior seperti pintu pvc folding door. Kami juga mendapatkan pesanan  lainnya seperti pemasangan wallpaper, sofa, tralis, vertical blind, horizontal blind, wooden blind, pintu expanda, kasa nyamuk, karpet, dan sebagainya.

 

Deden Decor juga bisa mengorder pintu pvc folding door dengan warna kesukaan anda, dengan berjenis-jenis variasi ukuran.Jikalau  anda juga bisa menambah kunci dengan harga mulai dari 50.000 hingga 200.000 an. Estimasih pekerjaan mulai dari 2hari sampai 2 pekan sesudah anda membayarkan dp sebesar 50 % dan sisanya setelah selesai pemasangan.

Deden decor mendapatkan pemasangan untuk di dalam dan diluar pulau jawa, sub harga belum termasuk dengan ongkos kirim, dsb.

Jual Pvc Folding Door Rempoa terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646 Deden Decor

Sekiranya anda bingung dengan persoalan interior rumah anda, Deden Decor menawarkan jasa konstulasi tak dipungut bayaran. Silahkan hubungi nomer yang ada di bawah.

Apabila anda ingin melihat produk yang kami jual secara segera silahkan datang ke showroom kami yang bertempat tinggal di jl raya ceger Blok D21.dekat dengan kampus STAN.

Jual Pvc Folding Door Rempoa terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646. Decor terbaik dan berualitas. anda tertarik silahkan pesan lewat e-mail atau hubungin melalui smartphone di 0823-1106-4646

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

onsiteblinds mengatakan...

Excellent information, this knowledge is excellent and very important for everyone. I am heartily thankful to you for providing this kind of information. Thanks once again for sharing it. Bunnings custom blinds

Posting Komentar