Jual Pvc Folding Door Ulujami terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646

Jual Pvc Folding Door Ulujami terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646.Pintu yang unik ini yakni variasi pintu penyekat yang terdiri dari daun untuk menutup ruangan yang didorongkan kesamping. yang terbuat dari bahan pvc yang dinamakan folding door. Pintu folding door biasanya diterapkan untuk interior atau penyekat suatu ruangan. Harga folding door  cukup relatif murah. Keunggulan folding door ialah tak akan karat bahan nya dan sungguh-sungguh fleksibel, betul-betul ringan, dan juga kuat.

 

Pintu pvc folding door ini benar-benar simple dan  memiliki model minimalis sehingga dapat memberikan solusi untuk ruangan akan terlihat luas dengan pintu ini di bandingkan dengan pintulainnya yang sejenis,.anti air dan tidak mudah hancur dan dengan harga yang cukup murah,dengan pemasangan yang cukup gampang, dan tampilan yang sungguh-sungguh minimalis.

Jual Pvc Folding Door Ulujami terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646




Deden decor menjual berjenis-jenis-ragam  interior seperti pintu pvc folding door. Kami juga mendapatkan orderan  lainnya seperti pemasangan wallpaper, sofa, tralis, vertical blind, horizontal blind, wooden blind, pintu expanda, kasa nyamuk, karpet, dll.

 

Deden Decor juga dapat memesan pintu pvc folding door dengan warna kesukaan anda, dengan bermacam ragam ukuran.Kalau  anda juga dapat menambah kunci dengan harga mulai dari 50.000 sampai 200.000 an. Estimasih pekerjaan mulai dari 2hari sampai 2 minggu setelah anda membayarkan dp sebesar 50 % dan sisanya sesudah selesai pemasangan.

Deden decor mendapatkan pemasangan untuk di dalam dan diluar pulau jawa, sub harga belum termasuk dengan ongkos kirim, dan sebagainya.

Jual Pvc Folding Door Ulujami terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646 Deden Decor

Seandainya anda kebingungan dengan masalah interior rumah anda, Deden Decor menawarkan jasa konstulasi tidak dipungut bayaran. Silahkan hubungi nomer yang ada di bawah.

Sekiranya anda mau melihat produk yang kami jual secara langsung silahkan datang ke showroom kami yang bertempat tinggal di jl raya ceger Blok D21.dekat dengan kampus STAN.

Jual Pvc Folding Door Ulujami terjangkau Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646. Decor terbaik dan berualitas. anda beratensi silahkan pesan lewat e-mail atau hubungin via hand phone di 0823-1106-4646

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar