Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Tasikmalaya Deden Decor Hp/Wa 082311064646

Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Tasikmalaya
Deden Decor Hp/Wa 082311064646
.Setiap rumah pasti mempunyai gorden. Type, jenis, dan motif lah yang membedakan. Kian berkembang nya zaman sekarang banyak ragam substitusi gorden.
Blind Pabrik Diantaranya Roller blind , Vertical blind atau Suntex blindyakni salah satu unsur interior jendela rumah. jenis ini befungsi sebagai penghalang masuk nya efek negatif sinar matahari. Kecuali itu,  juga befungsi sebagai dekorasi rumah. Pada permulaan nya pemakaian  jenis ini hanya untuk gedung perkantoran tapi kini juga bisa dipasang rumah anda karna semakin praktis pola atau desain nya.

Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Tasikmalaya
Deden Decor Hp/Wa 082311064646



Fungsi  design terbaru seperti tirai ini sama seperti gorden, hanya saja  jenis ini mudah diaplikasikan dan perawatan yang gampang pula serta lebih ringan dan simple.

Dideden decor, tersedia dengan bermacam-macam variasi corak warna, dari yang transparan hingga yang tidak tembus cahaya maupun yang dapat dicocokan dengan privasi dan keperluan anda.



Penggunakan roller blind dan suntex blind merupakan tergulung ke arah atas bukan lipatan, ada yang menggunakan pegas atau rantai. Untuk pegas cukup menarik kain kebawah meskipun yang rantai dengan menarik rantai kebawah yang ditempel pada satu sisi roller blind.

perbedaan roller blind yaitu untuk interior walaupun suntex blind untuk exterior , untuk design vertikal blind sama seperti roller blind cuma vertikal mempunyai belahan belahan bahan secara vertikal dan sama penguasaan cahaya dapat anda kendalikan dengan tutup buka daun vertikal tersebut

Deden decor memasarkan design gorden ini denganmerek ternama dan sudah di percaya di Indonesia. Kisaran harga yang Kami tawarkan relatif murah dan kualitas barang yang terjamin.

Deden decor sudah bekerja sama dengan tenaga produksi yang profesional dan berpengalaman dalam bidang nya.
Deden decor juga menjual beraneka variasi interior rumah silahkan cek situs kami di http://www.gordenrumahsakitdanfurniture.com

untuk sistem pembayaran kami menawarkan sistem pembayaran sebesar 50% pada permulaan dan sisanya bayar sesudah pekerjaan selesai.

Deden Decor  banyak diskon menarik tergantung dari berapa banyak pesanan dan ukuran.seandainya anda ada waktu silahkan datang langsung ke showroom kami yang terletak di jl. Ceger raya No D 21 dekat dengan kampus STAN anda juga bisa langsung hubungi kontak person yang ada web laman ini atatu hubungi 0823-1106-4646

apabila anda berada diluar kota tidak usah kebingungan karena Deden Decor dapat mengirim pesanan anda memalui expedisi yang terpercaya dan pengiriman hingga kepelosok indonesia tentunya dengan harga yang Kompotetitip

Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Tasikmalaya
Deden Decor Hp/Wa 082311064646 terlengkap juga berkualitas tentunya ada Di Deden Decor tentunya dengan harga terbaik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar