Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Banjar Deden Decor Hp/Wa 082311064646

Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Banjar
Deden Decor Hp/Wa 082311064646
.Tiap-tiap rumah pasti mempunyai gorden. Type, macam, dan motif lah yang membedakan. Semakin berkembang nya zaman kini banyak variasi pengganti gorden.
Blind Pabrik Diantaranya Roller blind , Vertical blind atau Suntex blindadalah salah satu elemen interior jendela rumah. model ini befungsi sebagai penghalang masuk nya efek negatif cahaya sang surya. Kecuali itu,  juga befungsi sebagai dekorasi rumah. Pada awal nya penerapan  jenis ini cuma untuk gedung perkantoran namun sekarang juga bisa dipasang rumah anda karna semakin praktis pola atau desain nya.

Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Banjar
Deden Decor Hp/Wa 082311064646



Fungsi  desain gorden ini sama seperti gorden, hanya saja  design terbaru seperti tirai ini mudah dipakai dan perawatan yang mudah pula serta lebih ringan dan simple.

Dideden decor, tersedia dengan berbagai jenis corak warna, dari yang transparan sampai yang tak tembus cahaya maupun yang dapat di sesuaikan dengan privasi dan kebutuhan anda.



Penggunakan roller blind dan suntex blind yaitu tergulung ke arah atas bukan lipatan, ada yang menerapkan pegas atau rantai. Untuk pegas cukup menarik kain kebawah walaupun yang rantai dengan menarik rantai kebawah yang direkatkan pada satu sisi roller blind.

perbedaan roller blind yakni untuk interior sedangkan suntex blind untuk exterior , untuk design vertikal blind sama seperti roller blind hanya vertikal mempunyai belahan belahan bahan secara vertikal dan sama penguasaan sinar bisa anda kendalikan dengan tutup buka daun vertikal tersebut

Deden decor menjual tipe ini denganmerek ternama dan sudah di percaya di Indonesia. Kisaran harga yang Kami tawarkan relatif murah dan kualitas barang yang terjamin.

Deden decor telah bekerja sama dengan tenaga produksi yang profesional dan berpengalaman dalam bidang nya.
Deden decor juga memasarkan berbagai ragam interior rumah silahkan cek web kami di http://www.gordenrumahsakitdanfurniture.com

untuk sistem pembayaran kami menawarkan metode pembayaran sebesar 50% pada awal dan sisanya bayar sesudah pekerjaan selesai.

Deden Decor  banyak diskon menarik tergantung dari berapa banyak orderan dan ukuran.bila anda ada waktu silahkan datang langsung ke showroom kami yang berlokasi di jl. Ceger raya No D 21 dekat dengan kampus STAN anda juga bisa segera hubungi kontak person yang ada website laman ini atatu hubungi 0823-1106-4646

sekiranya anda berada diluar kota tidak usah kebingungan karena Deden Decor dapat mengirim orderan anda memalui expedisi yang terpercaya dan pengiriman hingga kepelosok indonesia tentunya dengan harga yang terjangkau

Jual Vertikal Blind, Roller blind dan Suntex Blind Banjar
Deden Decor Hp/Wa 082311064646 Kumplit juga berkualitas hanya ada Di Deden Decor tentunya dengan harga Terjangkau

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar